Info Baru : Cek Nomor Urut Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS)

Info Baru : Cek Nomor Urut Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS), sekarang dapat mengetahui CARA CEK NOMOR URUT DAN BERKAS GBPNS TAHUN 2017. Administrasi Guru mengucapkan Assalamualaikum wr wb. Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai, Cara cek nomor urut berkas GBPNS tahun 2017, Simak selengkapnya....

Untuk mengetahui nomor urut penyetaraan GBPNS (Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil) saat ini dapat dilihat pada lembar validasi data guru.

Setelah nomor urut, periode pengiriman berkas dan nomor identitas berkas selama proses penilaian berlangsung. Dan jika belum memiliki nomor berkas, maka tidak diperkenankan mengirimkan berkas.

Berikut cara mengetahui nomor urut penyetaraan jabatan guru bukan PNS selengkapnya:

1.   Kunjungi URL http://223.27.144.195:8085/
2.   Masukkan NUPTK guru bersangkutan.
3.   Password diisi dengan tahun, bulan, dan tanggal lahir (8 digit angka).
4.   Masukkan kode chapta dengan benar, lalu klik pada tombol “Login”.

Berikut adalah salah satu contoh data guru non PNS yang telah valid di data aplikasi Dapodik dan telah dalam tahap pemberkasan sebagai berikut. Semoga bermanfaat.

Demikian informasi mengenai Cara cek nomor urut berkas GBPNS 2017, yang kami lansir dari blogomjhon, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar