Surat Keterangan Mengajar untuk Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas

Surat Keterangan Mengajar untuk Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas - Sahabat pengunjung blog http://fileadministrasiguru.blogspot.co.id. Pada kesempatan ini akan memberi contoh surat keterangan mengajar yaitu untuk guru, baik guru kelas maupun guru bidang, kepala sekolah, dan untuk pengawas.
Bahwa seorang guru, kepala sekolah bahkan sekalipun pengawas telah melaksanakan tugas mengajar di masing-masing tempat dia bertugas.

Isi surat dimaksud seperti di bawah ini :
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya telah melaksanakan tugas mengajar di .........................................Bidang Studi ................. dengan pernyataan sebagai berikut :
1.     Memiliki beban tugas mengajar ..... jam
2.     Mengajar sesuai dengan bidang studi dan sertifikat pendidik yang dimiliki
3.     Dokumen yang dipergunakan untuk proses sertifikasi dan pemberkasan TPP adalah sah (tidak ada pemalsuan).

Secara jelasnya tentang Surat Keterangan Mengajar untuk Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas dapat dilihat pada tautan di bawah ini.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila di kemudian hari isi surat pernyataan ini ternyata tidak benar, maka saya bersedia mendapat sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Unduh filenya di bawah ini.

Itulah contoh surat tugas mengajar yang dapat dibagikan kali ini. Kurang dan lebihnya mohon kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan selanjutnya. Silahkan tik pesan di halaman komentar. Terima kasih
Salam untuk semua insan pendidik.

0 komentar:

Posting Komentar